HUKUM & KRIMINAL

Simpan Extasi Warga Air Hitam Muba Digelandang Ke Polres Mura

 

Musi Rawas.SP. Hendriyanto (42) warga Air Hitam kecamatan Sanga Desa kabupaten Musi Banyuasin terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian pasalnya, saat dilakukan penghadangan di jalan lintas Sumatera tepatnya di desa Sungai Pinang kedapatan membawa Extasi.

Di sebutkan oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy S.ik melalui Kasatnarkoba AKP Denhar pelaku memang sudah di incar berdasar laporan warga masyarakat.

” Waktu kejadian Sabtu (29/05/2021) saat pelaku sedang berada di desa Sungai Pinang dilakukan penangkapan, di tangan pelaku ditemukan dua bungkus plastik klip berisikan 10 butir pil extasi warna kuning dengan logo mahkota seberat 7,5 gram dan uang tunai Rp 750.000,00 ” ujar kasat Denhar.

Masih lanjut kasat narkoba AKP Denhar, pelaku ditangkap Berdasar Lp-A/ / V/2021/Sumsel / Res Mura /Resor M Lakitan tgl 29 Mei 2021 dan dikenakan Pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

” Saat ini dari Polsek Muara Lakitan pelaku sudah di gelandang ke polres Musi Rawas, juga berhasil di temukan sebuah hp milik tersangka dan tersangka mengakui semua kepemilikan alat bukti tersebut ” tutup Kasatnarkoba AKP Denhar. (Efran)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page